Monday, July 5, 2021

TIPS MEMPERCEPAT LARI




Bimbel Online Polisi akan memberikan Tips mempercepat lari untuk memaksimalkan tes kesamaptaan Jasmani pada Penerimaan / Pendaftaran Polri 

1.   Lari pagi setiap hari , kalo bisa 60% jogging dan 40% coba untuk berlari cepat , guna untuk memperkuat jantung dan stamina.
2.   Biasakan Streching Paha , lakukan streching sebelum lari pagi dan masukan Streching dalam menu latihan anda setiap harinya . Streching tidak memerlukan energi yang cukup besar , guna untuk melenturkan paha dan kaki anda .
3. Biasakan berlari dengan cara Langkah besar , untuk menghemat energi anda saat lari , kebanyakan orang menggunakan langkah kecil tetapi banyak , sehingga memboroskan sekali energi anda  
4. Biasakan bersepeda dan berenang , untuk memperkuat Kaki anda Turunkan berat badan anda , semakin enteng semakin baik.Jangan melakukan Fitness yang berat kepada  Kaki , seperti mengangkat beban berat di kaki , itu akan membuat Kaki berotot dan menjadi Berat .
5. Istirahat yang cukup juga di perlukan untuk mempertahankan Stamina anda .
6. konsumsi makanan yang bergizi dan banyak minum air putih.

apabila teman-teman konsisten melakukan tips yang kami berikan, teman-teman akan mendapatkan hasil yang maksimal kecepatan lari kalian akan meningkat drastis.


Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar