Thursday, April 8, 2021

SEMBILAN TIPS JITU MASUK BINTARA AKPOL TAMTAMA POLRI TANPA "UANG"

Penerimaan.Polri.go.id  Pendaftaran Online Polisi / Polri, alamat bimbel Polri, tempat bimbel Polri, Bimbel Masuk Akpol, Bimbel Polri Brigadir, Bimbel Polri Jakarta, Bimbel Akpol Jakarta, Bimbel Polri Akademik, Bimbel Polri Medan, SIPSS, TAMTAMA, BINTARA, BRIGADIR, AKPOL




Sembilan tips jitu untuk masuk pendidikan polri   bersih tanpa “UANG”



Pada postingan kali ini bimbel online Polisi akan memberikan tips untuk masuk polisi dengan bersih tanpa “uang” pada penerimaan pendaftaran polri Berikut tipsnya :

1. Beriman dan Bertaqwa kepada Allah SWT. Ingat teman-teman  Ikhtiar itu dengan perbuatan dan Rizky itu kejutan dari Nya. “Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya“. (Surat Al-A’raf Ayat 96)

3. Penelusuran Mental Kepribadian (intinya berkelakuan di lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat umum serta bangsa dan negara)

4.Lakukan General Check up kesehatan di RS Bhayangkara atau yg bekerjasama dg Rumah Sakit Polri. Hal ini sebagai antisipasi apabila ada kekurangan dalam kesehatan bisa segera diobati dan diperbaiki sedini mungkin. 

5. Latihan fisik berkala dengan persiapan yang matang akan menghasilkan hasil yang maksimal. berikut ringkasan nilai yang mesti kamu peroleh untuk mendapatkan nilai 100
-Kesamaptaan A (lari 12 menit) kalau stadion 400 m berarti minimal 7,5 putaran (lihat video tutorialnya disini)
-Kesamaptaan B (restok / pull up 17x dlm 1 menit; push up 50x 1 menit; sit up 60x 1 menit; shuttle run atau lari angka 8 dlm 10 m 3x putaran harus dapat minimal 16 detik; dan renang dalam 25 - 14 detik)

6. Segera ikuti bimbel khusus polisi atau belajar mandiri pelajari soal-soal psikotes (TPA dan kepribadian serta kesehatan jiwa). tanya ke senior-senior  yang sudah duluan jadi brigadir

7. Tes akademik agar mempersiapkan diri seperti tes masuk perguruan tinggi bisa dengan  Bimbel atau belajar mandiri di web bimbel online polisi

8. Jangan percaya dengan calo-calo berseragam yg berkata mampu meluluskan dengan memberikan sejumlah uang ratusan juta. 


9. Yakin aja sebagai orang yang beriman akan pertolongan Allah, dengan ikhtiar dan perbuatan yang sudah kamu lakukan insya allah akan menghasilkan yang baik (Allah sesuai dengan prasangka hambaNya). impian teman-teman menjadi anggota Polri bisa terwujud di tahun 2019.

Lakukan semua tips tersebut dengan konsisten mulailah dari sekarang, karena impian yang besar dapat dicapai dengan satu langkah besar.

Selamat berjuang  dan mudah-mudahan sukses. Aamiin :)



Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar